Jaejoong

KyuMin FF | GS | Please, Don’t Leave Me | Chapter 2 | Part A

Posted on Updated on

Gambar

Genre : Hurt/Comfort, Angst

Main Cast : Kyuhyun

Sungmin

Sungrin *author numpang, jangan ditimpukin!*

Slight Cast : Hangeng, Heechul as Sungmin’s Parents

Kangin, Leeteuk as Kyuhyun’s Parents

Yunho, Jaejoong as Sungrin’s Parents

Eunhyuk as Sungmin’s friend

Disclaimer : Semua cast disini asli milik Sang Pencipta, tapi ini FF punya author!

Warning : GS for Sungmin, Leeteuk, Heechul, Jaejoong, and Eunhyuk

Age change Kyuhyun >2 tahun dari Sungmin

Bahasa nggak sesuai EYD + gaje

|———-13+7———-|

120130

Kyuhyun’s POV
Huwaaa.. Ternyata nggak banyak yang berubah dari Seoul sejak 5 tahun setelah aku ke Kanada. Aku jadi ingin bertemu Minnie Bunny ku, lagipula appa sedang pergi, lebih baik aku cari Minnie deh. Tapi kemana ya? Taman tempat kami bertemu dulu? Tapi dia kan sekarang jadi artis, mana ada waktu santai disana? Sudahlah, aku kesana saja.

Kyuhyun’ POV End
Sungmin’s POV

Kyuhyun oppa, apa kabarmu sekarang? Kenapa tidak pernah mengabariku?

drrt.. drrt *hp getar nih :D*

“yeoboseyo? waeyo, hyukkie-ah?”
“min, aku dapat kabar.. katanya kyuhyun oppa sekarang ada di Seoul”
“mwo?! sekarang?? dimana dia??”
“hae bilang dia lihat kyuhyun oppa ada di taman favorit kalian”
“gomawo, hyukkie-ah! Aku mau kesana sekarang! bye!”

piip..

@Taman

Namja yang duduk di kursi itu? apa iya dia kyuhyun oppa? dia jauh lebih tampan sekarang. apa dia masih mengingatku?

“Kyuhyun oppa?”
“Minnie?”

Ternyata benar dia kyuhyun oppa ku. Senang rasanya dia masih mengenalku.

Sungmin’s POV End
Normal POV

Kyuhyun yang sangat merindukan Sungmin langsung memeluk Sungmin erat ketika yeoja imut itu menghampirinya.

“Minnie-ya, bogoshippeo.. Apa kabar, chagiya?”
“Nado, oppa.. Aku baik, oppa sendiri?”
“Aku juga baik, umm.. Minnie, ada yang ingin ku beritahukan padamu, chagi”
“Apa, oppa??”
“3 februari nanti aku akan menikah, appa menjodohkan aku dengan Sungrin. Teman SMA kita, sahabatku sejak kecil”
“MWO??!! Oppa, jangan bercanda. Oppa meninggalkanku 5 tahun, lalu akan meninggalkanlu begitu saja, eoh?! Andwae!”
“Minnie, mianhae.. Jeongmal mianhae. Aku masih sangat mencintaimu, tapi aku tidak bisa lagi menolak keinginan appa, Minnie chagi”
“Kau jahat, oppa!”
“Minnie!”

Minnie pun berlalu meninggalkan kyuhyun sambil menangis. Entah kemana tujuannya sekarang. Perasaannya begitu sakit, hati nya bagaikan tertusuk oleh belati karena pernyataan kyuhyun tadi.

|———-13+7———-|

@Kangin’s Room

“Appa, aku sudah mengatakannya pada Minnie”
“Mengatakan apa, Kyu?”
“mengatakan bahwa aku akan menikah minggu ini dengan Sungrin. Sesuai dengan yang appa inginkan”
“bagus, itu baru anakku Cho Kyuhyun. Cho kyuhyun yang menurut dengan perintah appa”
“ne, appa”
“sudah, kau temani Sungrin saja sana. Dia menunggumu dari tadi”

@Guest Room

“Sungrin-ah”
“oppa!”
“yaa, jangan memelukku seerat itu. Sesak tau”
“ah? Mianhae, oppa. Oppa habis darimana sih? Teukkie eomma bilang oppa hilang dari pagi”
“aku habis bertemu Minnie tadi”
“Minnie? Minnie eonnie maksud oppa?”
“ne”
“apa kabarnya sekarang??”
“dia baik-baik saja”
“apa dia datang di pernikahan kita nanti?”
“itu.. Mollayo”
“wae??”
“sungrin-ah, kau tahukan aku sudah punya yeojachingu sebelum dijodohkan denganmu?”
“ne, aku tahu. Lalu apa hubungannya dengan Minnie eonnie?”
“dia yeojachinguku, Sungrin-ah?”
“MWO?! M..minnie.. Eonnie? Dia yeojachingumu itu, oppa?”
“ne”

Sungrin sangat terkejut mengetahui bahwa ‘eonnie’ kesayangannya adalah yeoja chingu dari tunangannya. Tak pernab terpikir oleh Sungrin bahwa kedekatan Kyuhyun dan Sungmin adalah karena mereka sepasang kekasih. Sungrin seketika pergi meninggalkan Kyuhyun dan menghampiri Leeteuk di dapur yang sedang memasak.

“eomma”

Suara Sungrin begitu lirih memanggil Leeteuk saat ia memeluk Leeteuk. Dia terlihat bingung dan sedih.

“Sungrin chagi. Waeyo? Kenapa menangis, hm?”
“eomma, apa benar yeoja chingu oppa itu Minnie eonnie?”
“d..darimana kau mengetahuinya?”
“oppa yang mengatakannya padaku, eomma.. hiks..”
“itu benar, Sungrin-ah. Sudahlah, pasti Kyu akan melupakannya. Kalian kan akan segera menikah. Bukan begitu?”
“ne, eomma. Tapi apa oppa akan benar-benar melupakannya untukku?”
“tentu saja, Sungrin-ah. Sudah, jangan menangis lagi. Ayo bantu eomma bawa makanan ini ke meja makan. Waktu makan siang sudah terlewat setengah jam”
“ne, eomma”

Iklan

KyuMin FF | GS | Please, Don’t Leave Me | Chapter 1 (Short)

Posted on Updated on

Gambar

Genre : Hurt/Comfort, Angst

Main Cast : Kyuhyun

Sungmin

Sungrin *author numpang, jangan ditimpukin!*

Slight Cast : Hangeng, Heechul as Sungmin’s Parents

Kangin, Leeteuk as Kyuhyun’s Parents

Yunho, Jaejoong as Sungrin’s Parents

Eunhyuk as Sungmin’s friend

Disclaimer : Semua cast disini asli milik Sang Pencipta, tapi ini FF punya author!

Warning : GS for Sungmin, Leeteuk, Heechul, Jaejoong, and Eunhyuk

Age change à Kyuhyun >2 tahun dari Sungmin

Bahasa nggak sesuai EYD + gaje

|———-13+7———-|

120127

Sungmin’s POV

“Hey, Min! Kok masih disini? Katamu tadi mau pemotretan…”

“Masih 2 jam lagi sih sebenarnya”

Aish, ini monkey nyasar! Baru juga ini telinga istirahat habis dengerin dia cerita sepanjang Sungai Han, pasti sekarang mau cerita lagi. Eh! Loh, kenapa malah aku keceplosan bilang masih 2 jam lagi? Haduhh, tuhkan. Dia udah cengar cengir kayak anak kecil dikasih permen. Baboya, Min!

“Eh, Min. Tau nggak? Barusan Hae sms aku. Dia bilang__”

Potong aja deh omongannya, hahha!

“Hyuk, aku pulang dulu yaa.. Bye~!”

Ahhaha, ku tinggalin aja deh dia! Biarin dia melongo gitu kayak si nemo Donghae, pacarnya!

Sungmin’s POV End

|———-13+7———-|

@Kanada

Normal POV

Di kediaman keluarga Cho, tepatnya di depan pintu kamar Kyuhyun, terlihat seoarang yeoja yang tak lain adalah tunangan Kyuhyun, Sungrin, sedang berteriak kepada kyuhyun yang sedang berada di dalam kamar.

“Oppa, buka pintunya dong! Aku capek nih nungguin oppa!”

“Sungrin-ah! Jangan berisik! Nggak bisa ya sehari aja nggak ganggu aku?!”

“Hiks..”

Kali ini Sungrin tak lagi menjawab, melainkan pergi keluar begitu saja dari rumah keluarga Cho sambil menangis karena dibentak Kyuhyun. Leeteuk yang kaget melihat Sungrin segera pergi ke kamar Kyuhyun.

Tok tok tok..!

“Kyu, ini umma. Boleh umma masuk, chagi?”

“Umma? Ah, ne. Masuk saja, umma”

Aku pun segera masuk ke kamar anakku dan mendekati dia yang sedang duduk di lantai dekat bed king size nya sambil melihat selembar foto.

“Kyu, sedang apa?”

“Eum.. Ini, umma..”

Kyu melihatkan foto yang ia pegang pada ku. Foto Sungmin ternyata, yeojachingu nya ketika kami masih di Korea dulu. Kangin, suamiku, memutus semua kontak Kyu dengan Korea ketika kami pindah ke Kanada dan juga menjodohkan Kyu dengan Sungrin, putri tunggal sahabat kami Yunho dan Jaejoong. Semenjak itu, Kyu hanya berani bercerita tentang Sungmin padaku karena takut dengan Kangin.

“Kyu kangen Minnie, umma”

“Umma mengerti perasaanmu, Kyu. Tapi bagaimana dengan Sungrin? Bagaimanapun juga ia tunanganmu. Appamu bisa marah lagi jika ia tahu kamu masih mencintai Minnie.”

“Aku mencintai Sungrin, tapi cintaku pada Minnie lebih besar, umma”

“Dasar bocah setan! Masih juga kau berani mengatakan kau tetap lenih mencintai yeoja itu?!”

“A..appa..”

Omo! Ternyata Kangin mendengar percakapan kami! Eotteohke?

Leeteuk’s POV End

Author’s POV

PLAAAKK!!
Begitu keras terdengar tamparan yang Kyuhyun terima dari appanya.

“Dasar anak tidak tahu diri! Berapa kali appa katakan, lupakan yeoja itu! Apa susahnya sih?!”

“Mianhaeyo, appa.. Jeongmal mianhae. Aku belum bisa”

“Neo!!”

Terlihat Kangin ingin menampar Kyuhyun lagi, namun tangannya ditahan oleh Leeteuk.

“Sudahlah, yeobo. Jangan memarahi Kyu terus, biarlah ia mencoba lagi melupakan Sungmin. Tidak mudah untuk melupakan seseorang yang kita cintai untuk mencintai orang lain”

“Aish! Baiklah, kali ini kuberi bocah setan itu kesempatan karena kau, yeobo. Tapi jika ia masih mengulangi, tak akan ada lagi kesempatan untuknya!”
“Ne, yeobo. Sudah, ayo kita ke kamar saja”
“Sebentar. Kau, bocah setan! 1 minggu lagi pernikahanmu dan Sungrin akan dilaksanakan, 3 hari lagi kita akan berangkat ke Korea. Ingat, minggu ini adalah kesempatan terakhirmu untuk melupakan yeoja itu!”

Begitulah yang disampaikan Kangin sebelum berlalu ke kamarnya bersama Leeteuk.

|———-13+7———-|

yang baca atau sekedar mampir, dimohon comment or sarannya yaa.. Mianhae chapter 1 ini super pendek 😦