KyuMin FF | GS | Please, Don’t Leave Me | Chapter 1 (Short)

Posted on Updated on

Gambar

Genre : Hurt/Comfort, Angst

Main Cast : Kyuhyun

Sungmin

Sungrin *author numpang, jangan ditimpukin!*

Slight Cast : Hangeng, Heechul as Sungmin’s Parents

Kangin, Leeteuk as Kyuhyun’s Parents

Yunho, Jaejoong as Sungrin’s Parents

Eunhyuk as Sungmin’s friend

Disclaimer : Semua cast disini asli milik Sang Pencipta, tapi ini FF punya author!

Warning : GS for Sungmin, Leeteuk, Heechul, Jaejoong, and Eunhyuk

Age change à Kyuhyun >2 tahun dari Sungmin

Bahasa nggak sesuai EYD + gaje

|———-13+7———-|

120127

Sungmin’s POV

“Hey, Min! Kok masih disini? Katamu tadi mau pemotretan…”

“Masih 2 jam lagi sih sebenarnya”

Aish, ini monkey nyasar! Baru juga ini telinga istirahat habis dengerin dia cerita sepanjang Sungai Han, pasti sekarang mau cerita lagi. Eh! Loh, kenapa malah aku keceplosan bilang masih 2 jam lagi? Haduhh, tuhkan. Dia udah cengar cengir kayak anak kecil dikasih permen. Baboya, Min!

“Eh, Min. Tau nggak? Barusan Hae sms aku. Dia bilang__”

Potong aja deh omongannya, hahha!

“Hyuk, aku pulang dulu yaa.. Bye~!”

Ahhaha, ku tinggalin aja deh dia! Biarin dia melongo gitu kayak si nemo Donghae, pacarnya!

Sungmin’s POV End

|———-13+7———-|

@Kanada

Normal POV

Di kediaman keluarga Cho, tepatnya di depan pintu kamar Kyuhyun, terlihat seoarang yeoja yang tak lain adalah tunangan Kyuhyun, Sungrin, sedang berteriak kepada kyuhyun yang sedang berada di dalam kamar.

“Oppa, buka pintunya dong! Aku capek nih nungguin oppa!”

“Sungrin-ah! Jangan berisik! Nggak bisa ya sehari aja nggak ganggu aku?!”

“Hiks..”

Kali ini Sungrin tak lagi menjawab, melainkan pergi keluar begitu saja dari rumah keluarga Cho sambil menangis karena dibentak Kyuhyun. Leeteuk yang kaget melihat Sungrin segera pergi ke kamar Kyuhyun.

Tok tok tok..!

“Kyu, ini umma. Boleh umma masuk, chagi?”

“Umma? Ah, ne. Masuk saja, umma”

Aku pun segera masuk ke kamar anakku dan mendekati dia yang sedang duduk di lantai dekat bed king size nya sambil melihat selembar foto.

“Kyu, sedang apa?”

“Eum.. Ini, umma..”

Kyu melihatkan foto yang ia pegang pada ku. Foto Sungmin ternyata, yeojachingu nya ketika kami masih di Korea dulu. Kangin, suamiku, memutus semua kontak Kyu dengan Korea ketika kami pindah ke Kanada dan juga menjodohkan Kyu dengan Sungrin, putri tunggal sahabat kami Yunho dan Jaejoong. Semenjak itu, Kyu hanya berani bercerita tentang Sungmin padaku karena takut dengan Kangin.

“Kyu kangen Minnie, umma”

“Umma mengerti perasaanmu, Kyu. Tapi bagaimana dengan Sungrin? Bagaimanapun juga ia tunanganmu. Appamu bisa marah lagi jika ia tahu kamu masih mencintai Minnie.”

“Aku mencintai Sungrin, tapi cintaku pada Minnie lebih besar, umma”

“Dasar bocah setan! Masih juga kau berani mengatakan kau tetap lenih mencintai yeoja itu?!”

“A..appa..”

Omo! Ternyata Kangin mendengar percakapan kami! Eotteohke?

Leeteuk’s POV End

Author’s POV

PLAAAKK!!
Begitu keras terdengar tamparan yang Kyuhyun terima dari appanya.

“Dasar anak tidak tahu diri! Berapa kali appa katakan, lupakan yeoja itu! Apa susahnya sih?!”

“Mianhaeyo, appa.. Jeongmal mianhae. Aku belum bisa”

“Neo!!”

Terlihat Kangin ingin menampar Kyuhyun lagi, namun tangannya ditahan oleh Leeteuk.

“Sudahlah, yeobo. Jangan memarahi Kyu terus, biarlah ia mencoba lagi melupakan Sungmin. Tidak mudah untuk melupakan seseorang yang kita cintai untuk mencintai orang lain”

“Aish! Baiklah, kali ini kuberi bocah setan itu kesempatan karena kau, yeobo. Tapi jika ia masih mengulangi, tak akan ada lagi kesempatan untuknya!”
“Ne, yeobo. Sudah, ayo kita ke kamar saja”
“Sebentar. Kau, bocah setan! 1 minggu lagi pernikahanmu dan Sungrin akan dilaksanakan, 3 hari lagi kita akan berangkat ke Korea. Ingat, minggu ini adalah kesempatan terakhirmu untuk melupakan yeoja itu!”

Begitulah yang disampaikan Kangin sebelum berlalu ke kamarnya bersama Leeteuk.

|———-13+7———-|

yang baca atau sekedar mampir, dimohon comment or sarannya yaa.. Mianhae chapter 1 ini super pendek 😦

Iklan

2 thoughts on “KyuMin FF | GS | Please, Don’t Leave Me | Chapter 1 (Short)

    kyumin137 said:
    September 10, 2013 pukul 5:09 pm

    Nyari ff kyumin, eh ketemu ini. Alurnya sangat cepat ya chingu. Tapi bagus bagus, aku suka ceritanya!
    Lanjutkan neeee

      sungrinlovekyumin responded:
      November 2, 2013 pukul 10:24 am

      ah, iya hehe.. rencana nya mau repost, ceritanya ada yang diubah~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s